Wednesday 10 December 2014

Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal

Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal

penyakit gagal ginjal
Ginjal memainkan peran kunci bagi tubuh kita. Tidak hanya untuk menyaring darah dan menyingkirkan produk-produk limbah, ginjal juga berfungsi menyeimbangkan tingkat dari kadar elektrolit dalam tubuh, mengontrol tekanan darah dan menstimulasi produksi sel darah merah.

Ginjal terletak di pinggang atas bagian belakang, umumnya satu di setiap sisi tulang belakang. Organ ini akan mendapatkan suplai darah melalui arteri ginjal langsung dari aorta dan mengirim darah kembali ke jantung melalui vena ginjal ke vena cava. Ginjal memiliki kemampuan untuk memonitor jumlah cairan tubuh, konsentrasi elektrolit seperti natrium dan kalium, dan keseimbangan asam-basa tubuh.

Gejala gagal ginjal yang disebabkan oleh penumpukan produk limbah dalam tubuh dapat menyebabkan kelemahan, sesak napas, lesu dan kebingungan. Ketidakmampuan untuk menghapus kalium dari aliran darah dapa menyebabkan irama jantung menjadi tidak normal dan akibat terburuk adalah kematian mendadak.
Umumnya diagnosis gagal ginjal dilakukan dengan tes darah untuk mengukur kadar urea dalam darah, kreatinin dan laju filtrasi glumerulus (GFR).

Solusi Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal dengan Menggunakan Produk Ace Maxs

Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal
Pengobatan dari penyakit gagal ginjal perlu anda lakukan dengan cepat, mengingat dari fungsinya yang sangat penting bagi tubuh. Kerusakan sedikit pada ginjal akan berdampak buruk bagi tubuh si penderita. Untuk itu kami rekomendasikan produk Ace Maxs sebagai Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal secara aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan alami berupa kombinasi kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur dan madu murni sebagai pengawetnya. Kombinasi ini amat tepat sebagai Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal yang aman dan ampuh. Lantaran bahan-bahan yang diambil untuk produk ini memiliki banyak manfaat dan faedah untuk kesehatan.

Kulit manggis sebagai salah satu bahan dalam produk Ace Maxs mengandung lebih dari 50 senywa XANTHONE yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Turunannya memiliki efek farmakoligi ialah alfa-mangostin, beta-mangostin dan garcinon E. Bukan hanya untuk gagal ginjal, mangostin dan gamma mangostin bisa berperan sebagai antioksidan yang bisa mencegah aktivitas virus HIV.

Sedankan untuk alfa-mangostin dan garcinon E berperan dalam menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia. Antioksidan yang ada pada xanthone adalah tertinggi di dunia. Kandungan antioksidannya mencapai 66,7 kali da i antioksidan pada wortel atau 8,3 dkali dari kulit jeruk. XAnthone juga mempunyai gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan sel tubuh.

Ace Maxs sebagai Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal juga dibuat dari bahan lain yaitu daun sirsak yang memiliki manfaat luar biasa sejalan dengan kulit manggis. Daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Untuk informasi peemsanan silahkan klik Cara Pesan Ace Maxs

Testimoni dari Penderita Gagal Ginjal dengan Ace Maxs

Nama : Sandi.R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.

Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/09/cara-pesan-ace-maxs.html

Klik Gambar Diatas Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Gagal Ginjal dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Intip juga yuk, informasi tentang Kesehatan, Produk dan Bisnis Online dengan Menjadi Member Klik disini > XAMPlus Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template