Wednesday 3 December 2014

Cara Tradisional Mengobati Sinusitis

Cara Tradisional Mengobati Sinusitis

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Sinusitis dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tnapa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Mengenal Dulu Apa Itu Penyakit Sinusitis ?

penyakit sinusitis
Sinusitis merupakan salah satu keluhan yang sering diderita oleh masyarakat tapi sering luput dari perhatian. Biasanya penderita tidak menganggap itu adalah penyakit sinusitis karena gejala awalnya hanya pilek biasa.  Sinusitis berasal dari bahasa latin , akhiran umum dalam kedokteran itis berarti Peradangan karena itu sinusitis merupakan suatu peradangan sinus paranasal. 

Pada rongga hidung ada empat jenis sinus diantaranya sinus maksalaris yang ada di pipi, sinus etmoidals yang ada di kedua mata, sinus frontalis yang ada di dahi dan juga sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.

Sinusitis merupakan peradangann atau pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus. Umumnya sinus berisis udara, namun ketika sinus tersumbat dan berisi cairan , kuman diantaranya bakteri, virus, dan jamur yang berkembang danmenyebabkan infeksi.

Jenis dari Penyakit Sinusitis :

  • Sinusitis akut : kondisi mendadak seperti gejala pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 - 14 hari. Jenis sinusitis ini umumnya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  • Sinusitis Subakut : Merupakan sebuah peradangan yang berlangsung 4-8 minggu.
  • Sinusitis Kronis : Suatu kondisi peradangan yang ditandai dengan gejala raadang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih.
  • Sinusitis Berulang : Beberapa serangan dalam setahun.

 

Inilah Solusi Cara Tradisional Mengobati Sinusitis dengan Menggunakan Produk Tradisional Jelly Gamat Goldg

Cara Tradisional Mengobati Sinusitis
Pengobatan sinusitis perlu dilakukan, mengingat penyakit ini  memang tidak berbahaya seperti kanker tapi jangan sampai menyepelekan. Suatu penyakit yang ada pada tubuh tentunya harus segera diobati dengan cepat. Begitu juga dengan Sinusitis walaupun hanya peradangan pada hidung, penyakit ini bisa terjadi dengan 4 jenis sinusitis hal ini menandakan bahwa sinusitis beragam dan bisa terjadi pada siapa saja dengan tingkat dan kondisi tertentu.

Untuk rekomendasinya kami berikan solusi Cara Tradisional Mengobati Sinusitis menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan bahan alami berupa teripang yaitu sejenis hewan laut yang biasa juga disebut GAMAT. Jenis yang dipilih adalah Golden Stichopus variegatus yang memiliki efek luar biasa untuk penyembuhan penyakit terutama akibat virus atau bakteri.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. 

Bakteri ini akan terhambat pertumbuhannya berkat adanya kandungan Phosphate bufferes Saline ( PBS). Bukan hanya itu, ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan juga 5 jenis sterol. Dengan demikian, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Testimoni dari Penyakit Sinusitis dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat

Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya..

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Sinusitis
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Sinusitis menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..Lihat Juga informasi kesehatan yang terupdate dengan beragam produk herbal di Nasphie Blog.

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template