Monday 8 September 2014

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah

Selamat datang dan terima kasih atas kesediaan anda berkunjung dan membaca artikel kesehatan sekaligus informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah yang aman dan ampuh dengan produk tradisional yang telah banyak digunakan masyarakat. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Apa Sih Batuk Berdarah Itu ?

batuk berdarah
Batuk bukanlah hal yang berbahaya, seperti gejala pilek biasanya akan berakhir pada batuk. Namun, jika batuk ini berkepanjangan dan mengeluarkan darah hal ini yang harus diperhatikan karena amat sangat berbahaya. Batuk berdarah adalah salah satu batuk yang sangat serius dikarenakan mempengaruhi kinerja dari organ dalam paru-paru bahkan bisa juga sampai ke organ jantung. Miris bangetttt !!

Batuk berdarah adalah salah satu tanda dari gejala penyakit infekius. Jumlah volume darah yang dibatukan akan bervariasi dari dahak yang bercampur darah  itu bisa berjumlah minimal sampai dengan massif ( banyak) tergantung dari laju serta lokasi pendarahannya, halini disampaikan oleh Dr. Dwi Bambang Sp.P salah satu dokter spesialis paru di RS Telogorejo Semarang.

Tanda atau Gejala dari Penderita Penyakit Batuk Berdarah

  • Batuk yang disertai dengan darah atau lendir
  • Muka terlihat pucat
  • Demam atau suhu badan meningkat
  • Sering berkeringat pada malam hari
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Napas yang terasa berat sampai dengan terasa sesak

Penyebab dari penyakit batuk berdarah merupakan ekspektorasi darah akibat pendarahan dari saluran napas di bawah laring atau pun pendarahan yang keluar melalui saluran napas bawah laring. Biasanya batuk berdarah adalah tanda atau gejala dini dari penyakit dasar yang perlu diketahui penyebabnya sehingga bisa tahu pengobatan yang tepat.

Penyebab lain dari hemptisis atau batuk berdarah merupakan infeksi jamur atau virus, bisa juga karena kelainan paru, bekas penyakit TBC yang kambuh lagi, kanker paru atau juga rusaknya jalan napas karena batuk telah berlangsung sehingga pembuluh menjadi rapuh.

Biasanya Penyakit Ini Bisa Menyebabkan Batuk Berdarah

Adanya infeksi saluran napas 
Penyakit TBC adalah salah satu penyebab batuk berdarah karena infeksi yang paling sering sekali ditemukan sekitar 30%. Diikuti dengan pneumonia dan penyakit saluran pernafasan yang disebabkan oleh jamur atau parsit.

Adanya Penyakit Kanker itu perkiraan sekitar 15%

Penyebab lain seperti trauma saluran pernapasan
Umumnya penyebab ini diderita oleh anak-anak secara tidak sengaja menelan benda-banda tajam.

Penggunaan obat-obatan seperti anti pembekuan darah

Adakah Obat Herbal yang Ampuh Atasi Penyakit Batuk Berdarah ?

Tentu, setiap masalah pasti ada solusinya, begitu juga dengan penyakit pasti ada  obatnya. Kami rekomendasikan untuk anda Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. 

Bagaimana Reaksi dan Cara Kerja Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah Jelly Gamat Goldg ?

Produk ini dibuat dari hewan laut teripang atau biasa juga disebut dengan GAMAT. Hewan laut ini tersebar di lautan dan dibudidayakan karena manfaat dan kandungannya sangat tinggi untuk penyembuhan penyakit. Dipilih dari spesies terbaik Golden Stichopus varigeatus yang memiliki kandungan Gamapeptide sangat baik untuk tubuh terutama ampuh atasi batuk berdarah karena infeksi seperti virus atau bakteri.

Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Jelly gamat goldg sebagai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah di produksi oleh Biogene R & D SDN BHD di Malaysia dan  importir dari indonesia adalah PT. GNE Indonesia di DKI Jakarta. Produk ini telah mendapat ijin resi dari Bdan POM RI ML TI 114645721. Silahka anda chek sendiri di website resmi badan POM RI untuk legalitasnya.

Produk ini juga mendapatkan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Adakah Testimoni dari Penderita Batuk Berdarah ?

Tentu, penyakit batuk berdarah adalah salah satu penyakit yang sering diderita. Untuk itu, kisah sembuh atau testimoninya pun telah tersedia walaupun tidak banyak, karena kami juga mengutamakan privasi dari penderita.

Denny Faisal

Umur : 27 tahun

Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Pesan Sekarang Juga Yuk !! Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Aja Untuk Informasi Pemesanannya

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template