Thursday 20 November 2014

Cara Tradisional Mengobati Hepatitis

Cara Tradisional Mengobati Hepatitis

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Hepatitis dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis

Hepatitis adalah salah atau penyakit dimana peradangan pada hati akibat toxin seperti kimia atau obat bisa juga karena agen penyebab infeksi. Penyakit ini tergolong penyakit yang berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati yang memiliki peranan penting bagi tubuh.

Banyaknya Jenis Penyebab dari Penyakit Hepatitis

Jenis Hepatitis Akibat Virus
Terdapat beberapa jenis virus yang menyebabkan hepatitis yaitu virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, virus hepatitis E dan virus hepatitis G. Beberapa virus-virus ini ada pada makanan yang tidak bersih dan berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat.

Penyebab Hepatitis Non-Virus
Bukan hanya karena serangan virus, hepatitis juga bisa terjadi oleh bahan kimia seprti racun, jamur beracun, klorofom dan minuman beralkohol. Itu juga bisa disebabkan oleh metabolisme yang tidak normal.

Hal ini terjadi karena timbunan lemak yang berlebihan di organ hati. Kondisi seperti ini seringkali dialami oleh wanita selama kehamilan karena pola makan yang salah. Bukan hanya itu saja, hepatitis bisa juga karena kelebihan unsur tembaga di sekitar organ hati dan otak.

Gejala dari Penderita Hepatitis
Deteksi dini memang sulit kecuali penderita sudah sangat parah. Hal ini terjadi karena organ hati diciptakan dengan sangat luar biasa dimana sel hati bisa beregenerasi dengan cepat. Berikut gejala dari peradangan hati :
  1. Warna kekuningan pada kulit atau putih mata
  2. Air seni akan berubah warna seperti teh ( kecoklatan)
  3. Berat badan akan turun dan nafsu makan akan berkurang
  4. Mengalami diare atau mencret
  5. Warna tinja menjadi pucat
  6. Mudah lelah dan kadar gula rendah
  7. Nyeri perut bagian atas dan biasanya meriang
  8. Libido akan menurun

Apabila anda merasakan beberapa gejala yang disebutkan diatas. Ada baiknya segera periksakan ke puskesmas atau rumah sakit terdekat untuk menghindar ke tingkat yang lebih parah.

Inilah Cara Tradisional Mengobati Hepatitis dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Gold-G

Cara Tradisional Mengobati Hepatitis
Hepatitis adalah salah satu penyakit yang terkadang penderitanya spele menanggapinya. Padahal jika tidak ditangani dengan serius ini akan berbahaya pasalnya berhubungan dengan salah satu organ penting dalam tubuh yaitu Hati. Untuk solusi mencegah dan mengobatinya kami rekomendasikan kepada anda Cara Tradisional Mengobati Hepatitis dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Produk Jelly Gamat Gold-G dibuat dari hewan teripang yang biasa juga disebut GAMAT dimana memiliki manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Jenis yang dipilih adalah Golden Stichopus variegatus atau Teripang Emas yang memiliki gamapeptide yang amat baik dan bermanfaat untuk tubuh seperti :

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit 
  • 3x Mempercepat dalam penyembuhan luka
  • Bisa mengaktifkan pertumbuhan danmengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda  dan meningkatkan kecantikan

Teripang sebagai Cara Tradisional Mengobati Hepatitis memiliki kandungan gizi seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10jenis mineral dan 5 jenis sterol.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Hepatitis dengan Gold-G
Nama             : Agustina Ariyanti
Umur             : 28 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Hepatitis
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly dan spirulina

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan , saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. 

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Hepatitis
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Hepatitis dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template