Sunday 16 November 2014

Ternyata Santan Bermanfaat Untuk Kulit Lohh...

Ternyata Santan Bermanfaat Untuk Kulit Lohh...

Berikut ini adalah informasi mengenai artikel kesehatan tentang manfaat dari santan untuk kesehatan kulit. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga. Amin..

Hayoo,,siapa yang suka santan ? santan diambil dari sari kelapa yang diparut dan diambil airnya. Biasanya snatan digunakan dalam berbaga hal yang berhubungan dengan masakan seperti kue, sayur ataupun hal lainnya. Namun, siapa sangka Ternyata Santan Bermanfaat Untuk Kulit Lohh...mau tahu?  

Ternyata Santan Bermanfaat Untuk Kulit Lohh...

Manfaat Santan untuk Kesehatan Kulit yang dilansir Mag For Women 

Santan Bisa Melembabkan Kulit
Siapa sih yang tidka mau kulitnya lembab? daripada kering..! khususnya bagi para wanita nih biasnaya kita melembabkan kulit dengan salah satu jenis handbody. Kita juga bisa coba dengan santan. usapkanlah santan ke seluruh tubuh anda dan diamkan selama satu jam kemudian bilaslah dengan air dingin. Kedua bahan ini bisa membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan tidak kering lagi seperti yang didambakan oleh para wanita..Memang terkesan tradisional, tapi ini bis dicoba loh..

Santan Bisa Membersihkan Makeup
Apa yang anda lakukan ketiak ingin membersihkan makeup? biasanya pakai makeup remover kan? mau yang pilih jalan tradisional maka pilihlah santan. Bagaimana caranya nasphie? 
Siapkanlah kapas wajah kemudian tuangkan santan ke kapas anda. usapkan secara perlahan santan tersebut ke wajah dan bekas makeup akan hilang dalam sekejap. Bisa juga dikombinasikan santan dengan baby oil agar wajah lebih lembut dan ternutrisi.

Santan Bisa Untuk Kulit Terbakar
Santan juga bisa meredakan kulit yang terbakar oleh sinar matahari. Caranya cukup mudah ko, oleskan saja pada daerah kulit terbakar kemudian diamkan sepuluh menit dan bilas dengan air. Lakukan ahl ini secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Santan Bisa Mencegah Penuaan Dini
Didalam santan mengangdung dua zat yang berguna seperti tembaga dan Vitamin C sehingga bisa membuat kulit lebih elastis dan lembut. Selain itu juga dapat dipakai secara teratur yang berguna untuk menghilangkan garis-garis halus di wajah yang menyebabkan penuaan dini.

Nah, itulah informasi sekilas tentang Manfaat santan Untuk Kesehatan Kulit yang dikutip dari https://id.she.yahoo.com/4-manfaat-santan-untuk-kecantikan-093500602.html. Semoga dapat bermanfaat. :)

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template