Thursday 27 November 2014

Tips Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Mendownload Di Ziddu

Tips Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Mendownload Di Ziddu

Berawal dari salah satu artikel saya mengenai Download materi Kuliah Fikom Unma Banten yang sengaja saya simpan di Ziddu. Saya rasa ini paling mudah untuk orang-orang awam yang menggunakakan internet. Tapi ternyata masih ada kelemahannya.

Ziddu tidak support dengan IDM. Saya kurang tahu apa alasannya, tapi jika komputer anda sudah di install menggunakan IDM maka ketika akan mendownload yang sumbernya dari Ziddu dipastikan akan gagal. Banyak keluhan yang muncul karena masalah itu, untuk itu saya buat postingan ini khusus menjawab berbagai pertanyaan terkait Tips Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Mendownload Di Ziddu:

Kebetulan karena PC saya tidak terinstall dengan IDM ( males settingnya :D ). Jadi saya comot deh gambar-gambarnya di blog lain. Nanti saya kasih sumbernya yaaa...

Kita hanya perlu mematikan fungsi idm untuk sementara waktu saat kita akan mendownload file di Ziddu. Coba lihat tampilan gambarnya. Klik Icon IDM di Taskbar


 Setelah muncul dilaog IDM. Piliha bagian " OPTIONS" Seperti gambar dibawah ini :

Kemudian, akan ada tampilan dialog yang berisi beberapa menu yang bisa kita pilih. Sekarang pilihlah Menu General. Hilangkan centangnya dengan mengacu pada browser yang anda gunakan seperti " MOZILLA", seperti gambar yang dilingkari yah.


Selanjutnya Klik OK. Dan IDM akan nonaktif sehingga anda bisa mendownload file yang ada di Ziddu. Apabila anda ingin mengaktifkannya kembli, tinggal seperti tadi saja, bedanya di kotak yang kosong di centang yah..^_^

Demikian informasi mengenai Tips Mengatasi IDM yang Tidak Bisa Mendownload Di Ziddu. sumber : cholis21.blogspot.com/2013/02/cara-mengatasi-idm-yang-tidak-bisa.html. Semoga bermanfaat. Enjoy ^_^.

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template