Wednesday 29 October 2014

Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung

Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung dengan menggunakan produk herbal produk Jelly Gamat Goldg. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Mengenal Apa Itu Penyakit Polip Hidung

penyakit polip hidung
Apakah anda sedang mengalami hidung tersumbat yang tidak kunjung sembuh disertai dengan pilek yang berkepanjangan walaupun telah dilakukan pengobatan pada umumnya. Bisa jadi anda menderita penyakit polip hidung.

Polip hidung (polip nasi) merupakan pertumbuhan jinak ( bukan kanker) dari lapisan mukosa hidung yang berada dalam rongga hidung. Perlu diketahui mukosa merupakan lapisan yang snagat basah yang fungsinya melindungi bagian dalam hidung dan sinus serta melembabkan udara yang kita hirup sebelum masuk ke paruparu.

Pertumbuhan jaringan yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi, sehingga mukosa hidung menjadi bengkak dan merah serta bisa menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan).

Iritasi pada mukosa yang berkelanjutan bisa membentuk polip. Secara umum polip adalah pertumbuhan dengan ujung berbentuk bulat, karena letaknya di hidung sehingga polip hidung bisa menyebabkan hidung tersumbat.

Penyebab dari Penyakit Polip Hidung

  1. Infkesi kronis pada sinus ( sinusitis)
  2. Rhinitis alergi (hay fever)
  3. Cystic fibrosis
  4. Sindrom Churg-Strauss
  5. Sensitivitas NSAID ( respon alergi terhadap obat anti nyeri seperti aspirin, ibuprofen, naproxen).

Inilah Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg

Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung
Untuk mengatasi penyakit polip hidung kami rekomendasikan untuk anda produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh.

Produk herbal Jelly Gamat Goldg dibuat dari bahan alami berupa teripang yang biasa juga disebut GAMAT. Jenis yang dipilih dalam produk ini adalah Golden Stichopus variegatus yang merupakan salah satu jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit terutama munculnya perbanyakan sel seperti polip hidung.

Didalam penyembuhan bangsa China , Sea Cucumber Digunakan untuk memberikan nutrisi pada darah, melembabkan kulit, melancarkan siklus menstruasu, menutrisi janin, menolong pemulihsan setelah melahirkan serta sebagai obat penguat ginjal. Juga dipakai untuk pengobatan luka, disentri, impotensi dan tentunya mengatasi pertumbuhan tumor. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk.

Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung

http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi tentang Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung dengan gamat goldg yang terbukti aman dan ampuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi bagi keluhan atau masalah anda. Amin

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template