Friday 31 October 2014

Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional

Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional

Polip hidung memang mengganggu, disebut juga dengan tumor jinak pada hidung. Walau jinak, tentunya tidak boleh di remehkan karena bisa saja lebih berbahaya jika tidak dilakukan pengobatan. Akibat dari polip ini akan menghambat jalan napas yang menyebabkan mudahnya terinfeksi. jalan napas yang terinfeksi dan tidak bisa basah secara normal akan menjadi bernanah, menyebabkan gejala lendir yang tebal, kuning atau kehijauan dan gejala infeksi lainnya.

Berikut ini adalah Beberapa Cara Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional yang kami dapat dari sumber di internet.

Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional I
  • Siapkan bahan seperti :
  • Kunyit 
  • Daun cemara
  • Daun sirih
  • Air

Cara membuat resep Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional adalah parut  1 jari kunyit. rebuslah 7 lembar daun sirih dan 1 genggam daun cemara dengan air 10 gelas, masukan juga parutan kunyit yang tadi dibuat.

Angkat rebusan setelah mendidih dan air tersisia 8 gelas. Tuangkan air rebusan ke dalam panci dan ramuan tradisional siap untuk dipakai.

Bagaimana Cara Pengobatannya?
Selubungi penderita dengan kain handuk , kepala penderita tempatkan diatas panik dan hirup uap ramuan tadi yang dibuat. Lakukanlah hal ini sehari 2 kali . Ulangi beberapa kali sampai sembuh. Sumber : http://anekaperistiwa.blogspot.com/2012/10/ramuan-pengobatan-penyakit-polip-atau.html

Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional II
  • Siapkan 5 buah jeruk nipis, peras dan ambilah airnya
  • siapkan juga jahe
  • 20 butir cengkeh
  • 10 lembar daun sirih
  • 6 lembar daun sereh
Cara Membuat Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional ambilah jeruk nipis yang telha disiapkan, kemudian peras airnya dan campurkan dengan sepotng jahe yang telah di racik dan dikeringkan terlebih dahulu. Ambil semua bahan dan rebus dengan 2 liter air hingga mendidih dan tersisa 1 cangkir saja. Saring air rebusan ramuan herbal untuk penyakit polip dan minumlah secar rutin di setiap pagi.

Catatan penting: ada baiknya dalam membuat Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional II dilakukan dengan peralatan yang tidak mengandung logam, agar tidak tercampur dengan zat-zat kimia dari perlatan itu sendiri. 

Adakah Cara Pengobatan yang Lebih Praktis dan Mudah serta Aman?

Tentu, kami telah siapkan ramuan tradisional polip hidung JELLY GAMAT yang dibuat dari bahan alami berupa hewan laut teripang yang diolah dengan teknologi modern dan rekomendasi para ahli. Aman dikonsumsi dan cepat dalam pengobatan. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Cara Tradisional Mengobati Polip Hidung

Demikian informasi Herbal Untuk Atasi Polip Hidung dengan Tanaman Tradisional yang dapat kami sampaikan. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat terlebih bisa membantu kesulitan anda dalam masalah polip hidung. Amin

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template