Friday 24 October 2014

Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional

Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional

Keluhan virgit tentu tidak baik dan malangnya dalam sebuah rumah tangga jika seorang istri mengalami penyakit virgit akan bermasalah untuk keharmonisan keluarga. Virrgit adalah keluhan disfungsi bagi perempuan, jika laki-laki keluhan sejenis ini adalah ejakulasi atau impotent sedangkan perempuan itu penyakit virgit.

Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional


Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional yang efektif untuk atasi keluhan anda.

Bahan yang Diperlukan :
  • 10 gram kumis kucing atau remujung
  • 15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan
  • 20 gram daun sembung
  • 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja

Cara pembuatan Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional sangat mudah yaitu bahan seperti kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan 1 liter air sampai masak.

Cara Pemakaian Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional adalah :
Telur tadi yang merupakan salha satu bahannya diambil kuningnya saja. Telan kining telur ayam tersebut dalam keadaan mentah kemudian rebusan ramuan jamu diatas juga diminum. Lakukan cara ini paling tidak selama satu minggu. Kumis kucing dan pegangan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil dna menghancurkan batu empedu.

Adakah Solusi Herbal Lain yang lebih Mudah tanpa harus Mmebuatnya Sendiri?

Tentu, kami juga sudah siapakan salah satu produk herbal yang dibuat dari bahan alami yaitu tumbuhan Tribulus terrestis dan Maca yang keduanya bermanfaat untuk meningkatkan hormon dalam berhubungan. Produk ini adalah Trica Jus yang telah mendapat Standar Internasional ( GMP) dan legalitas dari BPOM :POM. TI 104 242 341. Untuk informasi selanjutnya tentang produk ini silahkan klik >> Cara Tradisional Mengobati Virgit Pada Wanita

Demikian informasi Herbal Untuk Atasi Virgit dengan Resep Tradisional. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template