Thursday 9 October 2014

Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah

Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah dengan menggunakan salah satu produk herbal yang terlaris dan teruji efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Sekilas Kita Kenal Dulu Apa Itu Demam Berdarah ?

demam berdarah
Diambil dari sumber Wikipedia Bahasa Indonesia, Demam berdarah atau demam dengue yang disingkat dengan DBD merupakan infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan virus dengue. Demam dengue atau demam berdrah ini disebut juga dengan " breakbone fever" atau " bonebreak fever" disebut juga demam sendi karena demam ini bisa menyebabkan penderitanya mengalami nyeri yagn sangat hebat seakan-akan tulang mereka patah.

Pada sejumlah pasien penderita demam berdarah bisa berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Pertama adalah demam berdarah yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah dan rendahnya tingkat trombosit darah sehingga darah membeku. Kedua adalah sindrom renjat dengue yang menyebabkan tekanan darah menjadi rendah yang sangat berbahaya.

Ada empat jenis virus dengue. Jika seseorang terinfeksi satu jenis virus, umumnya dia menjadi kebal terhadap jenis tersebut seumur hidupnya. Tapi, dia hanya akan terlindungi dari tiga jenis virus lainnya dalam waktu singkat, jika kemudian dia terkena satu lagi jenis dari tiga jenis virus tersebut, dia akanmengalami masalah yang serius.

Demam berdarah bisa terjadi jika tergigit oeh nyamuk Aedes aegypti serta nyamuk Aedes albopictus kemudian nyamuk ini menyebarkan virus yang disebut virus dengue. Virus ini bisa menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dengan penularan tubuh akan mengalami pembekuan darah sampai tubuh akan mengalami pendarahan.

Tanda dari Penderita Demam Berdarah

Dalam penyakit demam berdarah, jangan dispelekan karena penyakit ini terbukti berakhir pad akematian karena terlambatnya penanganan. Berikut adalah tanda-tandanya:

  • Demam yang tinggi sekitar 2-7 hari, demam ini akan terjadi secara mendadak dan umumnya mencapai 38-40 drajat celcius.
  • Adanya bintik-bintik pada kulit umumnya berwarna merah
  • Sakit kepala dan sakit pada belakang mata
  • Otot atau persendian akan merasakan nyeri di sekujur tubuh
  • Turunnya leukosit atau sel darah putih
  • Munculnya pendarahan di bagian hidung atau mimisan
  • Tertular dari seseorang yagn terlebih dahulu positif terkena demam berdarah
  • Tekanan darah akan turun dan timbul gejala mual, kurang nafsu makan, diare, perut yang sakit dan menggigil.

Adakah Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah Secara Cepat dan Ampuh ?

Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah
Tentu, setiap penyakit pasti ada obatnya, namun anda juga tidak dianjurkna untuk disertai dengan doa untuk kesembuhan yang optimal. Kami berikan rekomendasi untuk anda Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Produk ini dibuat dari bahan herbal berupa teripang atau istilah lainnya adalah Teripang. 

Teripang jenis ini adalah Golden Stichopus variegatus yang merupakan salah satu jenis teripang langka dengan kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Hal ini disebabkan banyaknya penelitian ilmiah mengenai khasiat teripang sebagai Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah dan juga bukti kesembuhan dari berbagai pasien yang telah terlebih dahulu mengkonsumsi Jelly Gamat.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang, gamat gold g  di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Masih ragu untuk khasiat Jelly Gamat Sebagai Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah? Yuk Simak juga Kisah Sembuh dari Penderita Demam Berdarah

Nama           : Boaz Lodo
Alamat         : Ende, Flores, NTT
Umur           : 50 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit     : Demam Berdarah

Saya minum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Nama         : Boni Baltazar
Asal             : Jaya Pura, Papua
Umur          : 42 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit    : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Pesan Yuk Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

2 comments:

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template